Pendaftaran Akademi Bahasa Asing Sinema 2024/2025

Pendaftaran ABA Sinema Yogyakarta 2024, Pendaftaran Akademi Bahasa Asing Sinema, Pendaftaran Akademi Bahasa Asing Sinema, Syarat Mendaftar di ABA Sinema Yogyakarta, Cara Mendaftar di ABA Sinema Yogyakarta, Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru di ABA Sinema Yogyakarta, Akademi Bahasa Asing (AKBA) Sinema Yogyakarta.

Pada saat ini admin akan memberikan informasi mengenai Pendaftaran Akademi Bahasa Asing Sinema 2024/2025, dengan adanya informasi yang admin sampaikan ini semoga dapat membantu anda dalam proses pendaftaran anda nantinya. Langsung saja kita simak pembahasan berikut ini.
http://pmbpt.blogspot.co.id/
Sedikit mengenai sejarah Akademi Bahasa Asing Sinema

Akademi Bahasa Asing (AKBA) Sinema Yogyakarta merupakan perubahan dari ABA Primagama yang didirikan tahun 2002 oleh Yayasan ABA Prima. Program Studi Bahasa Inggris mulai didirikan bersamaan dengan didirikannya Akademi Bahasa Asing (ABA) Primagama dengan perijinan Program Studi Diploma 3 Bahasa Inggris sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia nomor : 30/D/O/2001 tertanggal 14 Februari 2002.

Sebelum anda melakukan Pendaftaran Akademi Bahasa Asing Sinema, ada baiknya anda dapat mengetahui informasi mengenai informasi mengenai persyaratan pendaftaran yang akan anda persiapkan pada saat melakukan pendaftaran yaitu.

Persyaratan Pendaftaran
  • Membayar biaya pendaftaran
  • Lulusan SMA/SMK/MA/Paket C semua jurusan
  • Menyerahkan fotocopy UAN dan STTB yang sudah dilegalisir
  • Menyerahkan fotocopy identitas diri dan akte kelahiran
  • Menyerahkan pas photo 3x4 dan 4x6 masing-masih 4 lembar
  • Memenuhi syarat khusus untuk konsentrasi perhotelan
  • Menyerahkan fotocopy kartu keluarga
Kontak ABA Sinema
Jalan Bantul 77 Suryodiningratan, Yogyakarta
Telp. (0274) 382106
abasinema@abasinema.ac.id
www.abasinema.ac.id

Untuk informasi lebih jelas mengenai Pendaftaran Akademi Bahasa Asing Sinema, anda dapat mencari informasi lebih lengkapnya dengan mengekases alamat website resmi yaitu https://www.abasinema.ac.id/

Sekian informasi yang dapat admin berikan mengenai Pendaftaran Akademi Bahasa Asing Sinema 2024/2025, semoga saja infomasi yang admin berikan ini dapat membantu anda dalam perndaftaran anda nantinya. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga anda diterima.